Minggu, 26 Agustus 2012

Besok Lusa kami sekolah ^_^

              Liburan sekolah  hampir berakhir,dan  besok adalah hari terakhir kami untuk bisa bangun siang dan menonton film kartun di pagi hari... hehe ^_^ . Biasanya , selama liburan kali ini saya selalu bangun kesiangan,... berbeda sekali dengan hari hari biasa, jam 3 pagi bagi saya itu sudah biasa.

 

               Liburan kali ini bagi saya sangat singkat dan saya belum mengerjakan pr sekolah yang ditugaskan oleh para guru, saya sangat pusing memikirkannya karena pr ini sangat banyak dan liburan hanya menghitung jam saja. Semua ini salah saya, saat awal-awal liburan sekolah, saya selalu mengulur waktu dan befikir untuk nanti mengerjakannya karena liburan masih panjang, yaahhh... akhirnya begini deh...

                  

Haduuhh..... ga boleh pusing........ semangat ! semangat........ hehehe


 https://encrypted-tbn3.google.com/images?q=tbn:ANd9GcTgSaXpScm21ZOL8JZtSvIcOsffOKWeRzu88uSxUqbCVhuqx2l-




1 komentar: